Sabtu, 09 Februari 2013

My name is rezza

Nama gue rezaalysyahbana, sering di panggil rezza, tapi temen deket gue lebih sering manggil gue dower *karena bagian bibir bawah gue berlebih gitu :-P .
Gue anak bontot dari 3 bersaudara, kakak gue yang pertama nama nya agung, orang nya pendiem, jarang ngobrol, dia lebih sibuk dengan smartphone nya, dan suka senyum-senyum sendiri gitu kalau lagi BBM'an, entah lagi BBM'an sama siapa.
Kakak gue yang kedua nama nya yakob, hampir sama dengan kakak pertama gue, orang nya irit banget sama ngomong, sama irit nya soal uang *entah irit atau pelit, kakak kedua gue ini lebih seneng dengan teknologi, bukti nya smartphone nya yang berbasis android bisa diapain aja, dari software nya di upgrade, RAM nya di overlock, udah kaya tukang handphone di roxy, hahahahahaha :-D
Kesibukan gue sehari-hari tuh kerja di apartement puri imperium di daerah rasuna said, kuningan, mungkin loe berfikir gue kerja di bagian accounting, seles pemasaran, atau di front office, tapi kayanya nasib berkata lain, gue kerja di bagian paling atas, ia paling atas di apartement itu sebagai gondola, :'(
Tapi ada suatu kebanggaan tersendiri bagi gue kerja jadi gondola, karena gue berfikir ga semua orang mampu main ayunan di ketinggian lebih dari 150 meter, kalau ga kuat paling semaput tuh orang, :-P
Ngomongin hidup ga afdol kalau ga ngomongin LOVE a.k.a cinta, :-D
Kalau kata temen-temen gue, gue ini udah dikutukan atau apa lah gue ga ngerti, masa gue di suruh ke dukun, paranormal, mama loreng, padahal gue tau itu semua musyrik, dan ga di benar kan dalam agama, ada temen gue suruh gue agar gue di rukiyah, entah apa maksud nya, setahu gue, gue itu ga kemasukan setan, X(
Gue di suruh itu semua gara-gara satu hal, karena gue selalu gagal dalam percintaan. Emang sich selama hidup gue ini gue belum pernah yang nama nya pacaran, pernah sich sekali gue pacaran, tapi itu cuman blind date doank lewat friendster.
nama nya mega, gue kenal dia lewat friendster, pertama sich cuman tanya kabar, lagi ngapain, dan sampai akhirnya kita tukeran nomer handphone, bulan pertama sich masih "loe gue", masuk bulan kedua "kamu aku", dan bulan ketiga udah ngomong "say beb". Sampai akhirnya kita jadian, <3 <3 <3
Minggu pertama semua masih manis, semanis madu, minggu kedua masih tetap manis, sampai minggu ketiga, gue pengen punya rencana ajak dia nonton, sekalian kita tatap muka, bahasa inggris nya "face to face".
Sampai hari ketemuan sama dia, gue janjian sama dia di bioskop 21 plaza depok, karena di tinggal di daerah depok, setelah gue nunggu sekitar 15 menit, princess gue pun datang, dengan memakai baju t-shirt berwarna merah, dan rambut di gerai dengan indah, lalu gue panggil dia "mega...!!!" dia pun menengok ke arah gue, dia pun berjalan ke arah gue, tapi ada yang aneh, tatapannya ke gue sinis banget kaya seorang pisikopat yang ingin membunuh korbannya :-/ .
Kita langsung beli tiket bioskop nya, dan setelah itu semua nya garing kaya kerupuk di goreng pake minyak panas, *kriuuukkk...!!!
sikapnya dia jadi aneh dan beda ga kaya biasanya, biasa nya di sms manggil gue pake "say/ beb" tapi pas kita ketemu manggil nya "loe/ gue", mulai dari saat itu perasaan gue mulai ga enak.
Sehari setelah kita ketemu, mega menghilang seperti di telan bumi, gue sms dia, ga di bales, gue telfon dia ga di angkat, gue kirim pesan lewat friendster ga ada balesan, entah apa yang salah dengan pertemuan gue dan dia. Besok nya dia akhirnya sms gue,  seneng+ gembira akhirnya dia sms gue, tapi itu lah sms terakhir dia ke gue, karena dia sms gue buat putusin gue buat jadi pacar dia,:'(

HANCUUURRR.....!!!!!
GUEEEE.......!!!!!
:'(    :'(     :'(

Setelah seminggu setelah mega putusin gue, gue mendapat gelar, yaitu gelar galau tingkat provinsi, selama seminggu itu gairah hidup gue berkurang, di kerjaan ada orang puter lagu nya meggy z, gue sedih...!!! Di rumah tante gue nonton ftv di SCTV, air mata gue keluar, gara-gara cuman nonton ftv, itu berjalan selama sebulan gue galau.

*****

Setelah itu semua, friendster pun menghilang, di gantikan oleh facebook, tapi ke galauwan gue masih sangat terasa, dan ke galauwan gue itu gue tumpah kan di status facebook gue, yang penuh dengan kata-kata mellow, motivasi untuk move on, sampai kata-kata frustrasi pun ada, :-(
Tapi di balik kata-kata mellow, dan motivasi move on banyak yang merespon baik, dan makin banyak temen di facebook gue gara-gara kata-kata gue itu, hahaha....
Setelah itu banyak temen facebook gue yang cewek mau tukeran nomer handphone sama gue, tapi bukan buat jadi pacar kaya mega, tapi gue di jadiin tong sampah curhat nya dia sama gebetannya, *kampreeet.....

Mungkin itu dulu perkenalan gue, masih banyak cerita yang gue pengen ceritain, tentang 3 temen gue, tentang keluarga cemara gue, dan cewek yang pernah mengisi hari gue, *yang pasti bukan mega lagi.....!!!!

:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar