Senin, 11 Februari 2013

My friend, my life, my dream???

Ternyata respon tentang blog gue cukup positive, dari temen smp gue, temen lama gue sampai saudara gue, bilang good story...
Beeehh....
Gila jadi keliatan keren banget gue, bisa nulis blog, pada hal baru 3 orang yang ngomong, sombong udah tingkat dewa, hahaha
Melihat respon yang bagus membuat gue on fire untuk menulis tulisan selanjutnya, di temenin lagu dari cherrybell yang berjudul brand your day yang ada di 98,7 gen fm, gue mencari sebuah inspirasi atau bahan buat jadi tulisan selanjutnya,
Dan akhirnya gue dapat apa yang ingin gue tulis, kali ini gue ingin kenalin temen-temen terbaik gue, yang ada buat gue senang maupun susah, udah lama banget gue temenan sama ke3 temen gue ini, kalau boleh di bilang sich bukan temen tapi saudara jauh, karena nenek kami itu bersaudara lebih tepat nya adik kakak, terus nenek kami itu tinggal deketan gitu, entah apa rumah warisan atau nenek kami itu janjian beli rumah nya deketan, biar ga jauh-jauh kalau mau ketemu, atau... "loh kok malah ngomongin nenek gue sama nenek temen gue???"
Ok.., kita lanjutin kita tinggalin masalah nenek-nenek itu, kita kembali ke masalah pokok yaitu temen-temen gue, yang pertama nama nya helmi, menurut gue tuh orang nya smart, dia tau apa aja,tante gue sering manggil dia "morgan sm*sh", tapi menurut gue sich enggak mirip, dia kuliah di salah satu kampus di daerah salemba, kampus sejuta umat gitu, mungkin kalian juga tau kampus apa itu, kuliah di jurusan MI yang selalu bergaul dengan laptop, nasib nya hampir sama kaya gue, dia jomblo juga, tapi dia udah pernah pacaran waktu SMA, lumayan cukup lama hampir lebih dari setahun temen gue ini pacaran, dia sering bawa pacar nya kalau kita nongkrong bareng, sampai nonton bareng, cerita cinta mulai berubah ketika lulus SMA, cewek nya mulai cuek, entah karena kenapa cewek nya mulai berubah sikap nya, dan ga lama dari situ temen gue putus, dan sampai saat ini dia belum pacaran lagi, setahu gue...
Sekarang malam minggu nya di isi bareng laptop nya itu, dan serius dengan kerjanya, ini baru namanya laki, eemmmhhh....
Lanjut, yang kedua nama nya fachry, a.k.a tobel, entah kenapa dipanggil tobel, sejak pertama kali ketemu udah di panggil gitu sama temen main bola nya, orang labil, galau sama pergaulannya, misal nya waktu jaman fixedgear dia punya fixedgear dengan bermacam gaya, fixedgear pertamanya sepeda mash/ balap, setelah melihat anak bandit main fixedtrick, pendirian nya pun berubah, sepeda nya di ubah menjadi fixedtrick, liat orang main scotter dia main scotter, aahhh....., galau banget deh,
Soal cinta ga jauh beda dengan pergaulannya, sama galau nya, jujur gue akuin cewek  yang pernah deket sama dia tuh cantik, high class gitu, tapi gue bingung ga ada satu pun yang kecantol, sekali nya dapet cuman 26 hari jadinya, sampai sekarang jomblo masih menjadi gelar nya,
Dia gak jelek-jelek amat, kata mantan nya dulu dia itu hitam manis,
Hitam manis???  Gemblong donk??? Ah sudah lah apapun itu dia yang paling deket sama gue, hunting foto bareng, cari makan malem bareng, semuanya bareng deh, ya ga termasuk tidur sama mandi bareng emang gue cowok apaan??!!
Next ini dia temen gue yang paling gaul, namanya ahmad fachrozy biasa di panggil ozzie, tapi gue sering manggil nya ojo, lebih akrab di telinga, orang yang satu ini perawakan tinggi nya 160cm, body cukup kurus, rambut bergaya anak emo gitu, tapi menurut gue lebih mirip polem (poni lempar), temen gue yang satu ini pergaulannya keras, temen nya dimana-mana, ada fixedgear, ada skate, ada inline skate, anak boomber, ada juga anak pengajian, dia biasa main marawis gitu. Gue paling seneng kalau dia udah ketemu salah satu dari kita, dia sering manggil pake kata-kata bro, lau, bor, yodis, gue ga tau dia pake bahasa planet mana, kalau soal nongkrong atau hang out dia biasa nya di tebet, kemang, paling sering di sevel, gillaa...!!
Dia paling di sayang di sekolah nya, udah hampir 5 tahun dia di SMA, yang normalnya sekolah SMA itu 3 tahun, kayanya guru nya sayang banget sama dia, sampai dia ga boleh lulus dari sekolah itu, tapi tahun ini dia berusaha untuk lulus dan melanjutkan untuk kerja, semoga aja guru nya udah ga sayang lagi sama dia, :-D
Tapi dia satu-satu nya di antara kami yang ga jomblo, pacar nya adek kelas nya sendiri, udah lama juga pacaran nya, apalagi kalau lagi pacaran di twitter, cuman bikin kami ber3 gigit jari doank, tapi kasian pacar nya di bohongin melulu, *peace jo...peace...!!!!
Banyak kisah, banyak cerita yang kami lalui bersama, selain nongkrong, sering juga kita jalan-jalan bareng, misal nya kaya ke dufan,the jungle, atlantis, sukabumi, yang belum tercapai sich ke pulau tidung, insya allah bulan april ini kami berangkat, amien...
Gue harus akuin di antara banyaknya temen gue cuman nih ber3 yang klop sama gue, ga jarang kami berfikir ke masa depan akan buka cafe, dengan kami ber4 menjadi owner nya, itu lah mimpi kami, yang kami akan kejar, yang kami taruh 5cm di depan muka kami ber4, dan kami selalu berkata  "SALAM SUPER...!!!"

*efek nonton 5cm berulang-ulang, dan mario teduh menjadi motivatornya, jadi ga jelas gini akhirnya????

:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar