Kamis, 09 April 2015

9/4/15 ➡ 9:28

Sebenarnya malas menulis tentang cinta, bosen karena cerita nya hanya berputar di bagian itu-itu aja, awalnya manis,  pertengahan mulai bosan, dan di akhiri dengan melupakan. Apa itu hanya perasaan gue aja apa semua nya merasakan seperti itu??
Entah lah..., mungkin gue nya aja yang jarang mendekat diri dari yang namanya percintaan, atau memang banyak perempuan yang melihat gue dengan sebelah mata saja?
Memang kalo di lihat gue hanya seorang pemuda yang berumur 24 dengan tampang 28 yang sering terlihat konyol demi menghibur diri yang sepi,
Aaahhhhh...., tapi tidak baik juga gue mengeluh,  karena gue lebih beruntung daripada yang lain di sana.

Gue jadi teringat dengan band Efek rumah kaca yang pernah membuat lagu dengan judul "jatuh cinta itu biasa saja" dan jujur gue suka lirik nya,

"Kita berdua hanya berpegangan tangan
Tak perlu berpelukan
Kita berdua hanya saling bercerita
Tak perlu memuji

Kita berdua tak pernah ucapkan maaf
Tapi saling mengerti
Kita berdua tak hanya menjalani cinta
Tapi menghidupi

Ketika rindu, menggebu gebu, kita menunggu
Jatuh cinta itu biasa saja
Saat cemburu, kian membelenggu, cepat berlalu
Jatuh cinta itu biasa saja

Jika jatuh cinta itu buta
Berdua kita akan tersesat
Saling mencari di dalam gelap
Kedua mata kita gelap
Lalu hati kita gelap
Hati kita gelap
Lalu hati kita gelap"

Dan menurut gue lirik nya real bgt dengan hasanah percintaan saat ini, hahaha 😁

Tapi kalau di suruh jujur bicara soal hati terkadang gue tuh terlalu naif, kalau bicara tentang hati nurani ga pernah bohongin diri, dan terlalu munafik ketika gue bilang gue ga mau punya pacar, tapi gue hanya manusia yang punya kekurangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar