Jumat, 13 Desember 2013

Ini mimpi ku :-D

Definisi MIMPI buat gue itu adalah sesuatu yg terlihat atau dialami dlm tidur/ angan-angan. Tapi ada juga mempunyai kata yang sama tapi berbeda definisinya seperti:
*bermimpi
*memimpikan
*termimpi-mimpi
*mimpian 
*pemimpi

Dari macam macam mimpi yang ada, gue lebih seneng jadi seorang pemimpi, karena definisi gue tentang seorang pemimpi itu adalah orang yg suka bermimpi meskipun tidak tidur atau orang yg suka mengkhayal, hahaha.....!!
Menjadi seorang pemimpi itu enak banget bro/sis, loe bisa menjadi apa pun yang loe ingin, loe bisa jadi superhero, presiden, tentara, pacar yang romantis, dan banyak lagi, karena setiap orang punya khayalan yang berbeda. Dan khayalan yang sering gue pikirin sebelum tidur itu adalah ketika orang yang gue sayang putus sama pacar nya, dan gue masuk sebagai malaikat penolong nya yang mau denger curhat nya, dan akhirnya dia deket sama gue dan kita jadian :-P *joness...!!!
Tapi terkadang apa yang kita khayalkan ga selama nya bisa jadi kenyataan, mungkin sebaliknya :'(
Tapi jujur gue punya banget agan-agan/mimpi yang ingin gue capai, sebenarnya mimpi gue ini simple dan mungkin ini mimpi semua orang, gue punya mimpi yaitu gue bisa lanjutin sekolah gue kejenjang kuliah dan ambil jurusan broadcasting, secara gue seneng banget jeprat-jepret kamera, sekalian mempertajam kemampuan. setelah lulus dari kuliah gue pengen kerja di salah satu cameraman berita di salah satu stasiun televisi nasional, apa lagi saat harus di kirim ke daerah konflik, akan lebih ada adrenalinnya :-D
Setelah cukup sukses, baru ibu, 2 kakak gue dan gue harus naik haji, itu yang penting, baru setelah itu gue nikah dengan seorang wanita yang geulis, dan soleha, mempunyai 4 orang anak yang lalucu pisan, berharap gue punya keluarga yang besar dan di saat hari tua nantinya gue bisa bermain dengan cucu cucu gue di suatu vila di daerah sukabumi.
Gue selalu berharap dan selalu berdoa di setiap sholat gue, semoga mimpi gue ini dapat terwujud...
"amien..!!"
Satu kata dari seorang bapak tua renta yang gue temui di masjid, dia berkata
"From zero to hero, dari Notting menjadi something" mungkin kata ini yang membuat gue lebih semangat menjalani hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar